Senin, 23 Juni 2008

I'ts awful...

Aku lagi ngantri nih di Telkomsel....lama buangedd poll....mana CS nya yang satu lagi istirahat, bakalan tambah lama deehh...Paling sebel kalo suruh ngantri gini, nunggu...duduk2, ra penak tenan pokoe.
Ni bejo aku dapet sinyal wireless, lumayan, daripada nganggur nulis buat blog tercinta ini, hehe, narsis.
Ceritanya aku ke Telkomsel dalam rangka bertanya entang koneksi Telkomsel Flash ku, soalnya kemarin aku salah masukin password, takutnya bengkak tagihanku, kan gak seru, pas makai seneng2, giliran bayar tagihannya kolaps. Ni masih nunggu 7 giliran lagi, maybe it will take around half an hour. Ya gpp deh, sebenernya gak enak jg sih, ni kan masi jam kantor, malah keluyuran kagak jelas, mana dah mau tutup kuartal lagi, kan semestinya aku ngejar penjualan. Hua...hua...pengen nangis kalo ingat target, masih kurang banyak buanged...padahal tinggal 1 minggu nih.
Piye yo enake?dodolan opo meneh?didol nengdi?mumet aku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar